Minggu, 24 Februari 2013

PENGAJIAN KELOMPOK BINAAN BINA MANDIRI WIRAUSAHA DIAKTIFKAN KEMBALI


Setelah sekian lama 'absen', Pengajian Kelompok Binaan program Bina Mandiri Wirausaha (BMW) LAZISMU Surabaya kini diselenggarakan kembali. Pada hari sabtu tanggal 23 Februari 2013 sebanyak 35 orang anggota binaan LAZISMU hadir di aula Gedung Dakwah Muhammadiyah Surabaya guna mengikuti pembinaan usaha kecil, disamping mereka mengangsur dan menerima realisasi pinjaman. Hadirin yang 90% adalah kaum hawa tersebut antusias menyimak materi yang disampaikan oleh M. Arsyad, dari Unmuh Surabaya.

Kini acara tersebut dikoordinir oleh UKM BMW yang telah terbentuk beberapa waktu yang lalu, bekerjasama dengan Majelis Pemberdayaan Masyarakat (MPM) PDM Surabaya. Materi yang disampaikan tidak hanya aspek keagamaan saja, melainkan juga sharing tentang permasalahan usaha sehari-hari. Selain itu nantinya juga akan dilakukan pelatihan ketrampilan kerja dan usaha, seperti kuliner, kemasan, marketing dan pembukuan.

 


Menurut rencana kegiatan ini akan diadakan kembali setiap bulan sekali, pada hari sabtu ketiga, menghadirkan narasumber berkompeten dalam pembinaan usaha mikro. Selain itu pelayanan UKM BMW yang selama ini dilakukan sebulan sekali ditingkatkan menjadi seminggu sekali, yaitu pada hari sabtu, mulai pukul 09.00 s/d 15.00 WIB. Saat ini sudah 15 kelompok yang menjadi binaan UKM BMW LAZISMU Surabaya. Untuk kelompok usaha yang beranggotakan 4-5 orang akan menerima pinjaman modal kerja sebesar 4-5 juta rupiah per kelompok. Sedangkan untuk pinjaman diatas 5 juta rupiah akan diarahkan ke pinjaman dari Bank Syariah. (Adit-RED/foto:Aan).

1 komentar:

  1. Saya Widya Okta, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan baik Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata itu, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman palsu di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu.

    Saya telah menjadi korban penipuan pinjaman 6-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan seorang teman saya yang saya jelaskan situasinya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan yaitu SANDRAOVIALOANFIRM.

    Saya mendapatkan pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya lamar, Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya baik Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta saran Anda jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda sebaiknya menghubungi SANDRAOVIALOANFIRM.

    Email: sandraovialoanfirm@gmail.com
    Nomor kontak dewan direksi: +12512278012
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus

KADO RAMADHAN

KADO RAMADHAN

Jadual Imsakiyah Ramadhan 1437 H

Jadual Imsakiyah Ramadhan 1437 H

AKSI BERSAMA LAZISMU

AKSI BERSAMA LAZISMU

Tanggap Bencana

Tanggap Bencana

CIMB NIAGA SYARIAH