Jumat, 11 Februari 2011

LAZISMU SERAHKAN BANTUAN UNTUK KORBAN BANJIR DI DS. SUMBERREJO KEC. PAKAL SURABAYA


Bencana banjir yang melanda Kecamatan Pakal Surabaya Barat awal Februari 2011 telah menggenangi 2 kampung di kelurahan Sumber Rejo khususnya di ds Sumberlanggeng. Ratusan rumah penduduk tergenang air setinggi 50 cm hingga 1 meter. Banjir tersebut telah terjadi selama 2 tahun ini ketika musim hujan.

Datangnya bencana banjir tersebut membuat tim Muhammadiyah Tanggap Bencana (MUGANA) LAZISMU Surabaya turun tangan untuk mengirimkan bantuannya. Maka pada tanggal 7 Februari 2011 tim Mugana LAZISMU berangkat ke lokasi dengan membawa 200 paket bantuan sembako yang ditujukan untuk warga kurang mampu (Fakir miskin) yang rumahnya terendam banjir. Bantuan diserahkan oleh Kaumin dari LAZISMU Surabaya dan diterima secara simbolis oleh Nur Kasan ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Sumber Rejo untuk kemudian diserahkan secara langsung kepada warga yang berhak menerima.

Warga Sumberlanggeng sangat gembira dan berterima kasih atas bantuan dari para donatur LAZISMU Surabaya dan barharap sentuhan dakwah Muhammadiyah tidak hanya berhenti disini saja namun terus berlanjut dengan kegiatan dakwah yang lebih memberdayakan dan mencerahkan. (Adit-RED).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KADO RAMADHAN

KADO RAMADHAN

Jadual Imsakiyah Ramadhan 1437 H

Jadual Imsakiyah Ramadhan 1437 H

AKSI BERSAMA LAZISMU

AKSI BERSAMA LAZISMU

Tanggap Bencana

Tanggap Bencana

CIMB NIAGA SYARIAH