Minggu, 02 Februari 2014

Donatur Karyawan Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Pemkot Surabaya : ZAKAT HEBAT, REK!


Semenjak LAZISMU Surabaya berdiri, sejak saat itu pula beberapa karyawan dan karyawati Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (DCKTR) Pemerintah Kota Surabaya mulai bergabung menjadi donatur. Sampai saat ini donatur di DCKTR yang aktif sekitar 32 orang. Boleh dibilang masuknya PNS Pemkot Surabaya menjadi donatur bermula dari Dinas Cipta Karya yang dulu bernama Dinas Tata Kota. Mengapa Demikian? Karena salah satu karya-wan DCKTR dulu merupakan salah satu Badan Pengurus LAZISMU Surabaya, yakni Sunarko, S.Ag., yang kini bertugas di Dinas Sosial Pemkot Surabaya.

Melalui ajakan Bendahara LAZISMU Surabaya ini donatur LAZISMU bisa tersebar hampir di seluruh SKPD Pemkot Surabaya antara lain : Bappeko, Badan Pe-nanaman Modal, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Dinas Kebersihan dan Perta-manan, Dinas PU Bina Marga, Dinas Pemuda dan Olahraga, Badan Keuangan dan Pendapatan Daerah, Dispenduk dan Capil, Dispol PP, Bagian Pemerintahan, Bagian Kepegawaian, Kecamatan Semampir dan juga di Kementrian Agama Kota Surabaya.



Nama-nama donatur di DCKTR adalah Kartiko Adi Nugroho, ST, Mimin Misdyawati, ST, Awalina Kadarisma, ST, Yongki Adriyanto, SH, Ari Wulandari, ST, Yuni Arwati, Eny Yumaida, Ema Agustina, SE, Cynthia Dyah Puspitasari, ST, Suyanto, Suhartono, Budianto, Agus Rahmat, ST, Asringah, Dahlan, Amirullah Nanda Saputra, Nafisah Raihana, Vivid, Maria Ningsih, Zainudin, Turmini, Nurul Maulinda, Atik Handayani, Sriemin Handayani, Bubby Candra, Alifia Zuqni Tajrida, Muslichah, Ovi Shinta Mayasari dan Cecilia.

Sedangkan yang sudah mutasi ke Dinas lain tetapi masih aktif menjadi do-natur antara lain: Ir. Laksitarini Sevriani, M.Si, Ibrahim Zaki, ST, Agung Karyadi, ST, Edi Kurniawan, ST, Ir. Masruri, Hj.Nury Dyah Nirmalasari P. Ada juga yang sudah pensiun tspi masih aktif, yaitu Maskur, ST.

Harapan Donatur DCKTR kepada LAZISMU Surabaya agar lembaga ini me-ningkatkan jumlah Perolehan ZIS, dengan terus melakukan terobosan dan sosialisasi, baik di Instansi Pemerintah maupun di pe-rusahaan swasta. Dengan bertambahnya Muzakki otomatis perolehan ZIS makin meningkat dan semakin bermanfaat guna membantu dhuafa yang membutuhkan. “Zakat Hebat, lho Rek!”. (Rahmad-RED).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KADO RAMADHAN

KADO RAMADHAN

Jadual Imsakiyah Ramadhan 1437 H

Jadual Imsakiyah Ramadhan 1437 H

AKSI BERSAMA LAZISMU

AKSI BERSAMA LAZISMU

Tanggap Bencana

Tanggap Bencana

CIMB NIAGA SYARIAH