Minggu, 28 September 2014

BAHAGIA



Berbisnis memang harus dengan se-mangat dan rasa bahagia. Namun BAHAGIA yang disajikan pada ahad pagi, 28 September 2014 di halaman Gedung Dakwah Muhammadiyah Suraba-ya ini adalah singkatan dari “Bazar aHAd paGI bagi Anda” yang digelar oleh Unit Keuangan Mikro Bina Mandiri Wirausaha (UKM BMW) Lazismu Surabaya bersama jama’ah ‘Aisyiyah Surabaya.

Sebanyak 15 usaha anggota bi-naan UKM BMW Lazismu Surabaya turut serta menjajakan barang dagangannya. Usaha yang dijajakan antara lain; busana muslim, kerajinan/asesoris, kue kering, aneka kudapan, aneka nasi+lauk, tahu ‘mbledos’, aneka minuman segar, madu, jamu/obat herbal dan sebagainya. Bahkan seorang penulis dan penerbit buku-buku pendidikan pun turut mengisi stand.

Kegiatan ini memang untuk memeriahkan acara PENGAJIAN PENCERAH yang diselenggarakan tiap ahad keempat. Agar tidak hanya mengaji saja, maka penyelenggara memandang perlu dilakukan upaya pemberdayaan ekonomi dengan mengadakan kegiatan bazar. InsyaAllah bazar ini akan rutin digelar pada momen-momen kegiatan Persyarikatan Muhammadiyah. (Adit-RED).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KADO RAMADHAN

KADO RAMADHAN

Jadual Imsakiyah Ramadhan 1437 H

Jadual Imsakiyah Ramadhan 1437 H

AKSI BERSAMA LAZISMU

AKSI BERSAMA LAZISMU

Tanggap Bencana

Tanggap Bencana

CIMB NIAGA SYARIAH