Minggu, 20 Maret 2011

Paradigma baru LAZISMU : dari program menuju gerakan


Perkembangan dunia perzakatan di Indonesia sudah dirasakan sumbangsihnya bagi pemberdayaan kaum dhuafa. Begitu pentingnya lembaga zakat bagi pemberdayaan masyarakat mengharuskan adanya proses pelayanan yang prima dari lembaga zakat tersebut.

Untuk meningkatkan pelayanan prima LAZISMU terus melakukan penyesuaian terhadap kebutuhan kaum dhuafa. Dengan melakukan program yang kreatif dan inovatif, LAZISMU dapat meningkatan potensi kratifitas dan produktifitas kaum dhuafa.

Mengingat perkembangan peran lembaga zakat yang begitu penting, LAZISMU mengusung Paradigma baru dari pelaksana menjadi inspirasi Gerakan pemberdayaan masyarakat.

Gerakan pemberdayaan ini akan di lakukan pada proses penyadaran semua stackholder untuk ikut langsung dalam proses pemberdayaan. Dengan gerakan pemberdayaan LAZISMU sebagai stimulus, inspirasi bagi semua pihak untuk ikut andil dalam menggerakan kepedulian bagi sekolah, pertanian, dakwah khusus, ekonomi masyarakat dan lainnya.

Paradigma LAZISMU akan lebih kepada penguatan jaringan yang sudah dimiliki. Oleh karena itu, LAZISMU akan menjadi mediator bagi proses penyadaran masyarakat dalam rangka mewujudkan civil society.[Edi / www.lazismu.org]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KADO RAMADHAN

KADO RAMADHAN

Jadual Imsakiyah Ramadhan 1437 H

Jadual Imsakiyah Ramadhan 1437 H

AKSI BERSAMA LAZISMU

AKSI BERSAMA LAZISMU

Tanggap Bencana

Tanggap Bencana

CIMB NIAGA SYARIAH