Senin, 25 Februari 2013

MOU KERJASAMA LAZISMU SURABAYA DENGAN BANK SYARIAH MANDIRI


LAZISMU Surabaya dan Bank Syariah Mandiri Cabang Surabaya Boulevard sepakat untuk bekerjasama dalam hal pendayagunaan dan pengelolaan dana, terutama TABUNGAN QURBAN untuk mendukung program "QURBAN untuk NEGERI" dan akses permodalan usaha kelompok binaan Unit Keuangan Mikro Bina Mandiri Wirausaha (UKM BMW) guna mendukung program "PEMBERDAYAAAN untuk NEGERI". 

 

Penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) dan launching Tabungan Qurban dilakukan pada hari ahad tanggal 24 Februari 2013 di Gedung Dakwah Muhammadiyah pada acara Pengajian Pencerah. Pihak LAZISMU diwakili oleh Zayyin Dhudlori, M.Ag (Ketua PDM Surabaya) dan dari pihak Bank Syariah Mandiri dihadiri oleh Kepala Cabang Surabaya Boulevard, M. Syafrizal.

Dalam sambutan mewakili PDM Surabaya, DR. Mahsun Djajadi, wakil ketua PDM Surabaya, mengungkapkan untuk menggerakkan dana ummat maka harus digiatkan kreatifitas dan inovatifitas, mengingat ummat Islam semakin cerdas sehingga diperlukan terobosan yang bagus, amanah dan transparan. Untuk itulah tabungan qurban diluncurkan guna membangun kepercayaan dan menjembatani hajat ummat dengan memberi kemudahan dalam berquban.

Sementara itu Syafrizal, Kepala Cabang Bank Syariah Mandiri Surabaya Boulevard, mengungkapkan bahwa kerjasama antara pihaknya dengan Persyarikatan Muhammadiyah sebenarnya sudah terjalin mulai dari tingkat pusat hingga tingkat wilayah/propinsi. Karena itu pihaknya, di daerah, tinggal meneruskan apa yang menjadi kebijakan di tingkat pusat dengan implementasi yang aplikatif. Menurutnya kerjasama ini tidak hanya untuk masalah qurban saja melainkan juga merembet hingga ke pemberdayaan ekonomi dan hajji. (Adit-RED).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KADO RAMADHAN

KADO RAMADHAN

Jadual Imsakiyah Ramadhan 1437 H

Jadual Imsakiyah Ramadhan 1437 H

AKSI BERSAMA LAZISMU

AKSI BERSAMA LAZISMU

Tanggap Bencana

Tanggap Bencana

CIMB NIAGA SYARIAH