Senin, 05 Desember 2011

MAJALAH JEDA SEBENTAR UNTUK PERUBAHAN YANG LEBIH BAIK


Alhamdulillah, segala puji syukur senantiasa kita panjatkan ke hadirat Allah Subhanahu wata’ala, karena atas nikmat dan karuniaNya-lah kita masih dalam kondisi yang sehat dan bahagia. Atas hidayahNya pula kita masih dapat menunaikan kewajiban kita kepadaNya dan melaksanakan kegiatan amal kebajikan serta menebar kemaslahatan bagi sesama.

Donatur yang dirahmati Allah. Empat tahun sudah majalah ini hadir ke hadapan donatur LAZISMU tercinta. Tidak ada maksud lain dari kehadiran majalah ini selain sebagai media komunikasi dan informasi kepada ummat Islam, khususnya para donatur LAZISMU di Surabaya. Kegiatan komunikasi dan informasi di era globalisasi teknologi informasi yang serba canggih dan mutakhir ini sangatlah penting bagi peradaban manusia. Melalui komunikasilah manusia dapat saling berinteraksi dengan sesama, baik dalam jarak dekat maupun jarak jauh.

Pembaca yang budiman, ijinkanlah kami, segenap kru dan redaksi majalah LAZISMU Surabaya untuk mengevaluasi dan berbenah diri. Tentunya berbenah tidak untuk mundur ke belakang melainkan untuk maju kedepan dengan segala tantangan dan rintangan yang menghadang. Khusus pada bulan Desember 2011 ini majalah LAZISMU tidak terbit sementara dan diganti dengan lembar informasi untuk laporan. Oleh karena itu kami mohon maaf atas ketidak-terbitan majalah pada bulan Desember 2011.

Donatur yang dirahmati Allah. Insya Allah pada awal tahun depan, tepatnya bulan Januari 2012 nanti majalah LAZISMU Surabaya akan hadir kembali, dengan perubahan format dan wajah yang baru. Dengan sedikit perubahan itu nantinya kami berharap dapat menampilkan informasi-informasi kegiatan amal kebajikan dan dakwah Islam yang lebih aspiratif, informatif dan komunikatif. Untuk itu kami mohon dukungan dari pembaca khususnya para donatur setia untuk dapat memberikan saran, kritik dan masukan yang membangun demi perbaikan majalah kita bersama.

Kita tunggu terbitnya Majalah LAZISMU Surabaya pada bulan Januari 2012, dengan Semangat Baru...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KADO RAMADHAN

KADO RAMADHAN

Jadual Imsakiyah Ramadhan 1437 H

Jadual Imsakiyah Ramadhan 1437 H

AKSI BERSAMA LAZISMU

AKSI BERSAMA LAZISMU

Tanggap Bencana

Tanggap Bencana

CIMB NIAGA SYARIAH