Senin, 07 November 2011

PENGOBATAN GRATIS LAZISMU SURABAYA BERSAMAAN DENGAN EVENT QURBAN 1432 HIJRIYAH

Menyemarakkan event Qurban PAK-KUMIS (Paket Qurban untuk Kawasan Perkampungan Padat dan Kantong Kemiskinan) LAZISMU Surabaya pada ahad, 6 November 2011, juga menggelar kegiatan Bakti sosial berupa Pemeriksaan kesehatan dan Pengobatan gratis bagi masyarakat kurang mampu, di 3 RW/LKMK di kelurahan Lakarsantri. Sebanyak 150 orang yang sebagian besar adalah lanjut usia mengantre sejak pagi hari untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dan pengobatan yang bertempat di salah satu rumah Pimpinan Ranting Muhammadiyah Lakarsanti, Cabang Sambikerep. Baksos kali ini dilayani oleh dokter Laila (M-PKU PDM Surabaya) dan para tenaga paramedis dari FIK-Unmuh Surabaya.


Tujuan dari kegiatan ini selain memberikan layanan kesehatan dan pengobatan cuma-cuma juga dimaksudkan untuk mengajak masyarakat umum untuk selalu hidup sehat dan menjaga kesehatan, baik kesehatan rohani maupun jasmani. Tidak hanya itu LAZISMU Surabaya berharap agar semangat kepedulian sosial dapat terus digelorakan dan dihidup-hidupkan di kalangan ummat Islam.
Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat sekitar sehingga keberadaan Pimpinan Ranting Muhammadiyah Lakarsantri yang merupakan Ranting baru di Surabaya barat semakin diterima oleh masyarakat. Bentuk dakwah bil-hal ini akan terus dilakukan oleh LAZISMU yang kini memberikan perhatian serius pada wilayah Surabaya Barat, khususnya pada Ranting-ranting baru. (Adit-RED / Photo by: Blue Lens IPM Surabaya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KADO RAMADHAN

KADO RAMADHAN

Jadual Imsakiyah Ramadhan 1437 H

Jadual Imsakiyah Ramadhan 1437 H

AKSI BERSAMA LAZISMU

AKSI BERSAMA LAZISMU

Tanggap Bencana

Tanggap Bencana

CIMB NIAGA SYARIAH