Minggu, 12 Mei 2013

Membutuhkan Bantuan Pengobatan



Nur Hidayat (Paling kanan), lahir di Surabaya, 19 Mei 1995 (18 tahun) saat ini sedang menderita kangker nasofaring stadium 3. Siswa yang sedang duduk di kelas 3 SMA Muhammadiyah 7 Surabaya sudah lama merasakan penyakit ini. Namun karena kondisi ekonomi orang tua dan sedang menghadapi ujian nasional, penyakitnya tidak dirasakan. Lama-kelamaan di kedua leher terus membengkak, dan tidak bisa merasakan tidur nyenyak. Setelah diperiksakan ke dokter, ternyata kanker sudah memasuki stadium 3.

Ayahnya bernama Tarmudji, pekerjaannya sebagai tukang bangunan. Sudah dua tahun ini tidak lagi bekerja karena kecelakaan, jatuh saat bekerja, yang mengakibatkan kakinya patah. Ibunya bernama Muntiani. Hampir dua taun bekerja di Timika untuk mencukupi keluarga setelah suaminya terkena musibah itu.

Tidak ada seorangpun yang menghendaki diberi musibah. Namun jika ujian itu harus datang, tidak ada yang bisa menolak. Saat ini, Nur Hidayat dan Bapak Tarmudji telah diuji oleh Allah dan membutuhkan bantuan dari dermawan. Semoga pembaca bisa memberikan bantuan melalui Lazismu Kota Surabaya. Atau bisa langsung ke rumah yang beralamat di Jl. Labansari no 103 Surabaya. Insya Allah dengan berbagi tidak akan rugi dan Allah pasti memberikan lebih dari apa yang kita berikan kepada orang lain. (Nadjib-RED).

1 komentar:

  1. hubungi saya di 081373416315...Insyaalah saya bisa menyembuhkan

    BalasHapus

KADO RAMADHAN

KADO RAMADHAN

Jadual Imsakiyah Ramadhan 1437 H

Jadual Imsakiyah Ramadhan 1437 H

AKSI BERSAMA LAZISMU

AKSI BERSAMA LAZISMU

Tanggap Bencana

Tanggap Bencana

CIMB NIAGA SYARIAH