Rabu, 06 April 2011

MOCH. FILSAFAT AN NADIR (19 TAHUN) “PENDERITA TUMOR GANAS" BUTUH BANTUAN PENGOBATAN

Nama Orang Tua : Bpk Nasibe

Alamat : Jl. Teluk Bone Baru 10 Surabaya

Pekerjaan : Swasta

Telp. : (031) 77962550 / 085730365195

Setelah Lulus SMU Tahun 2010 Moch. Filsafat An Nadir tinggal di Pasuruan bersama neneknya dan waktu itu sering mengalami jatuh dan mendapatkan luka di pergelangan tangan. Hal itu dianggap luka biasa saja dan diberi obat luka biasa. Luka tersebut semakin lama terasa gatal dan mulai muncul benjolan kecil yang kemudian membesar mulai sebesar telur puyuh hingga sebesar telur ayam. Akan tetapi keluarga belum menyadari jenis penyakit yang dialami sehingga cukup berobat umum & Alternatif.


Pada sekitar bulan September – November dia bekerja di Kalimantan. Namun karena luka benjolan semakin membesar maka kemudian pulang ke Surabaya (rumah orang tua) dan terus berobat secara Alternatif dan umum.

Pada tanggal 15 – 22 Maret 2011 berobat ke RSUD Dr. Soetomo dan harus rawat inap.


Para Dokter RSUD Dr. Soetomo menyatakan yang bersangkutan (Moch. Filsafat An Nadir) menderita TUMOR GANAS pada PERGELANGAN TANGAN dan HARUS DIAMPUTASI.


Karena itu keluarga mohon bantuannya, baik berupa dana ataupun Informasi/Referensi tentang Penyembuhan tanpa harus Amputasi. Mohon menghubungi alamat di atas atau melalui LAZISMU Surabaya. (PAYM. Ahmad Dahlan Krembangan-RED).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KADO RAMADHAN

KADO RAMADHAN

Jadual Imsakiyah Ramadhan 1437 H

Jadual Imsakiyah Ramadhan 1437 H

AKSI BERSAMA LAZISMU

AKSI BERSAMA LAZISMU

Tanggap Bencana

Tanggap Bencana

CIMB NIAGA SYARIAH