Sabtu, 12 Mei 2012

AJANG PAMER BISNIS UKM


     Sementara Gerakan Muhammadiyah dalam bidang Pendidikan dan Kesehatan sudah sangat terasa dalam kehidupan masyarakat, namun dalam bidang ekonomi disadari belum dapat menunjukkan kiprahnya. Oleh karena itu perlu diwujudkan program pembinaan ekonomi Muhammadiyah yang nyata dan dapat dirasakan oleh masyarakat.
     Menyadari hal itu Majelis Ekonomi dan Majelis Pemberdayaan Masyarakat PCM. Krembangan berencana mengadakan Exprom (Expo Produk Masyarakat dan Muhammadiyah) 2012. Acara ini diadakan di pada tanggal 19 dan 20 Mei 2012 di halaman Giant, Jl. Rajawali Surabaya. Kegiatan ini merupakan salah satu ajang promosi terutamanya bagi BUMM, Amal Usaha Muhammadiyah, Ortom, BUMN, swasta, perbankan syariah, pengusaha waralaba dan produk UKM ummat (masyarakat), khususnya produk para pengusaha Muhammadiyah.
     Kegiatan ini mempunyai misi untuk menyebarkan dan menyiarkan nilai-nilai keIslaman karena pada acara yang digelar ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturrahmi bisnis dan arena bermu’amalah yang saling menguntungkan dan bermanfaat, serta mengedepankan etos kewirausahaan yang berbasis kejujuran, kerja keras dan keikhlasan.
     Penyelenggaraan EXPROM 2012 juga dalam rangka menyambut HUT Surabaya ke 719 dengan mengambil tema “Dengan EXPROM 2012 Kita Tingkatkan Silaturrahim Pelaku Usaha, Kreativitas dan Pertajam Jiwa Kewirausahaan”. Acara ini tidak saja pameran produk usaha tetapi juga diiringi dengan ragam kegiatan seperti : Workshop UKM dan Koperasi, Pelatihan Pengembangan Pengolahan Makanan dan minuman, Seminar Pengembangan Waralaba, Presentasi akses permodalan, Bedah Buku Bisnis dan Story Sukses Enterpreneur dan Kiat Meningkatkan Omzet, aneka lomba dan pentas seni. Untuk informasi dan partisipasi dapat menghubungi Panitia di 031-71858662 (Adit-RED).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KADO RAMADHAN

KADO RAMADHAN

Jadual Imsakiyah Ramadhan 1437 H

Jadual Imsakiyah Ramadhan 1437 H

AKSI BERSAMA LAZISMU

AKSI BERSAMA LAZISMU

Tanggap Bencana

Tanggap Bencana

CIMB NIAGA SYARIAH