Selasa, 28 Mei 2013

JAMAAH MIFTAHUL JANNAH DUKUNG LAZISMU



Tidak hanya internal persyarikatan yang mendukung gerak langkah LAZISMU Surabaya dalam melaksanakan tujuan sucinya. Para aktifis wanita yang bergabung dalam Jamaah Kajian Rutin “Miftahul Jannah” Villa Bukit Mas, Dukuh Pakis Surabaya juga merespon sekaligus mendukung keberadaan LAZISMU. Terbukti hingga saat ini tercatat ada 24 orang yang bergabung menjadi Donatur Tetap pada LAZISMU Surabaya.



Kajian rutin yang dilaksanakan setiap hari Selasa pagi itu semula diselenggarakan dari rumah ke rumah anggotanya, namun setelah mampu membangun sebuah “Masjid Villa Bukit Mas” maka seluruh kegiatan ibadah disentralkan disana. Tujuannya agar masjid yang dibangun oleh dorongan kuat kaum hawa, yang terletak di sudut Barat Daya perumahan Villa Bukit Mas itu, bisa makmur dan jaya.

Saat dimintai pendapat oleh LAZISMU, Ketua Jamaah Pengajian, Hj. Narima Hanim dan Sekretarisnya, Hj. Sophia D.G. menjelaskan, bahwa dulu mereka hanya beberapa orang Islam yang tinggal di perumahan Villa Bukit Mas sehingga untuk melaksanakan Sholat Tarwih terpaksa harus meminjam gedung Balai RW. Maklum, karena jumlah mereka di perumahan eksklusif itu sangat minoritas. Alhamdulillah, sekarang sudah mulai banyak yang mendukung kegiatan jamaah, yakni sekitar 50 orang lebih suami-istri, termasuk dari perumahan di sekitar Villa Bukit Mas, Dukuh Pakis Surabaya.

Akhirnya mereka berdo'a semoga LAZISMU tambah maju dan semakin jaya, sehingga bisa berbuat dan menebar manfaat lebih banyak bagi umat Islam, khususnya dalam rangka memberdayakan kaum lemah (dhuafa). Amin. (Novam-RED).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KADO RAMADHAN

KADO RAMADHAN

Jadual Imsakiyah Ramadhan 1437 H

Jadual Imsakiyah Ramadhan 1437 H

AKSI BERSAMA LAZISMU

AKSI BERSAMA LAZISMU

Tanggap Bencana

Tanggap Bencana

CIMB NIAGA SYARIAH