Selasa, 25 Maret 2014

DARI SEKEDAR HOBI, KINI MAU BUKA GERAI


Awalnya hanya sekedar hobi dan coba-coba membuat kue dengan bahan-bahan yang ada di dapur, namun kini dua dara muda dari Panti Asuhan Putri ‘Aisyiyah-II Kebonsari ini tengah bersiap diri untuk menekuni usaha bisnis kue brownies. Mereka adalah Rina Izlatul Lailiyah dan Musdolifah, mahasiswi Unesa dan Unmuh semester akhir.

Dua gadis muda ini selalu ingin mencoba kreasi baru dengan makanan. Maka muncullah inspirasi untuk membuat brownies yang berbeda dengan brownies pada umumnya. Dengan motto “Lezat Menyehatkan” mereka berdua membuat kue brownies dengan mencampurkan bahan sayuran dan buah disamping bahan utama cokelat. Hasilnya adalah brownies buah dan sayuran dengan rasa segar dan menyehatkan.


Mulanya kue brownies buatan mereka itu dipasarkan kepada teman-teman kuliah, kerabat dan juga sesekali dijual pada even kegiatan ‘Aisyiyah. Karena laku, maka mereka pun merasa tertantang untuk memproduksi kue brownies walau di sela-sela kesibukan kegiatan kuliah.

Ketika LAZISMU Surabaya mengadakan Youth entrepreneurship Challenge mereka berdua ikut serta dan berhasil membuat proposal bisnis kue brownies untuk diaplikasikan menjadi sebuah brand/merek. Maka lahirlah merek “Vegan - Fruit & Vegetable Brownies”. Karena konsep mereka berdua jelas dan aplikatif, maka LAZISMU Surabaya berkenan memberikan bantuan modal usaha. Dengan modal itu impian mereka untuk membuka gerai atau counter kue brownies segera terwujud. (Adit-RED).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KADO RAMADHAN

KADO RAMADHAN

Jadual Imsakiyah Ramadhan 1437 H

Jadual Imsakiyah Ramadhan 1437 H

AKSI BERSAMA LAZISMU

AKSI BERSAMA LAZISMU

Tanggap Bencana

Tanggap Bencana

CIMB NIAGA SYARIAH